love your parents

 Love Your Parents

images2.jpg

   I LOVE U MOM, I LOVE U DAD …. !!!!
Waktu kamu berumur 1 tahun, dia
menyuapi dan memandikanmu …. sebagai
balasannya …. kau menangis sepanjang
malam
Waktu kamu berumur 2 tahun, dia
mengajarimu bagaimana cara berjalan,
sebagai balasannya …. kamu kabur waktu
dia memanggilmu
Waktu kamu berumur 3 tahun, dia
memasak semua makananmu dengan kasih
sayang …. sebagai balasannya …. kamu
buang piring berisi makananmu
ke lantai
Waktu kamu berumur 4 tahun, dia
memberimu pensil warna …. sebagai
balasannya …. kamu corat coret tembok
rumah dan meja makan
Waktu kamu berumur 5 tahun, dia
membelikanmu baju-baju mahal dan indah
…. sebagai balasannya …. kamu
memakainya bermain di kubangan lumpur
Waktu berumur 6 tahun, dia mengantarmu
pergi ke sekolah …. sebagai
balasannya …. kamu berteriak “NGGAK
MAU ….!”

baca selengkapnya…….! … continue reading this entry.

identitasku

 terima kasih anda telah mengunjungi web pertama saya.?

nama saya         :hendra karno 

Alamat                :jln. tanjung karang no 22.rt/rw.031/007.

                               :kel bukit sangkal.

                               :kec kalidoni.palembang.(30118)

T/T lahir            :Pagaralam 06 juli 1982

Status                  :Single

Agama                   :Islam 

saya merupakan anak ke (5) lima dari tujuh saudara.semua saudaraku,termasuk aku, terlahir di sebuah kota terpencil yaitu kota pagaralam.

 dan saat ini. saya sekeluarga berada di palembang.

awal mula keberadaanku dan keluargaku di palembang……!

sejak tahun 1995.sudah terpikir di benakku,bahwa keadaan keluargaku sedang di rudung kesusahan.dan aku gak bisa berbuat apa-apa. karna usiaku yang belum cukup umur. kecuali berdoa,dan berharaf supaya tuhan memberikan rezeki yang banyak kepada keluarga kami.setiap hari,setiap saat,dan setiap waktu.aku mencari jalan keluar gimana carannya supaya aku dapat uang untuk membantu kedua ortuku memenuhi kebutuhan sehari-hari.

akhirnya! aku memutuskan menjadi sebagai tukang semir sepatu.hari demi hari kulalui,tak terasa. karna aku sangat menyukai pekerjaan itu.selain dapet uang aku juga mempunyai banyak teman seusiaku yang se-propesi dengan ku(duh kayak pejabat aja ngomongin propesi)

sejak saat itu.aku gak pernah malu-malu lagi ke sekolah karna semua cicilan buku udah ku bayar mungkin kalian juga masih inget dengan bukunya, kalo gak salah SKS.sebenarnya sich aku blum bisa beli tapi kalo gak beli gak boleh ikut pelajaran tersebut.yaaaa mau gak mau……harus!

tak terasa hampir 3 tahun aku menjadi sebagai tukang semir.dan aku sudah mulai merasa malu.karna usiaku pada saat itu 15 tahun pada tahun 1998.dan aku memutuskan tuk gak jadi tukang semir sepatu lagi.malukan.lagian aku udah mengenal cinta.

seperti hari biasa,sebagai pengganti pekerjaanku.aku ikut temenku ke sawah upahan.ngangkut padi.bukan cuma itu apa saja yang bisa menghasilkan uang akan saya lakoni . akupun sangat menikmati pekerjaan itu biarpun punggungku terasa seperti mau patah.makanya sampe sekarang aku tuh orangnya gak terlalu tinggi.tapi lumayan ganteng loooh.gak percaya liat aja sendiri.

mungkin agak sedikit melangkah ceritannya.tak banyak waktu yang kugunakan untuk bermain,belajar,dan berkumpul dengan keluarga,karna pagi-pagi aku udah berangkat sekolah, pulang sekolah aku hanya mampir kerumah sebentar ganti pakaian dan makan trus langsung pergi cari uang.dan aku melakukan pekerjaan inipun cukup lama.tak terhi9tung entah berapa waktu yang ku tinggalkan hanya untuk cari uang.tanpa memikirkan belajar, tapi aku sangat bersyukur biarpun begitu aku tetap lulus smu.dan aku mulai menyadari kalo’sebenernya aku orangnya bodoh,lambat untuk menerima pelajaran.

alhamdulillah …………..sekarang aku udah lulus smu.mungkin ini modalku untuk mencari kerja di kota lain.sapa tau ada nasib.

satu minggu setelah menerima ijazah aku berangkat ke kota palembang bertiga dengan teman, hanya dengan modal gitar dan uang 40000.rupiah.dengan cara estapet.dari mobil ke mobil lain. supaya gak kena biaya ongkos. kami ngamen di mobil yang kami tumpangi.maklum uang kami gak cukup buat bayar ongkos.akhirnya sampailah kami di palembang .

di palembang kami bertiga kadang akur,kadang nggak. akhir kami memutuskan untuk mencari jalan masing-masing.